Rahasia Hidup Sehat Awet Muda Secara Alami

Rahasia hidup sehat awet muda secara alami telah dibuktikan oleh masyarakat French Polynesia sejak 2000 tahun lalu. Sehat yang mereka dapatkan secara holistik, yaitu sel di dalam tubuh dan kulit.

Saat ini adalah masa kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Umat manusia terus berupaya mencari dan menciptakan cara agar umat manusia dapat hidup sehat dan awet muda lebih lama. Karenanya, berbagai vitamin diproduksi dan menjadi kebutuhan sehari-hari.

Rahasia Hidup Sehat Awet Muda Secara Alami

Berbeda dengan masa beberapa abad yang lalu. Pada abad 18 dan 19, para ahli medis mulai menyadari bahwa makan buah segar dan sayuran tertentu bisa menyembuhkan penyakit. Di awal tahun 1900-an, para peneliti mulai menduga vitamin yang terkandung dalam makanan sangatlah penting bagi kesehatan.

Di tahun 1910, seorang peneliti dari Jepang menjadi orang pertama yang mengisolasi vitamin. Selama 20 tahun researcher berhasil mengidentifikasi berbagai vitamin yang kita kenal saat ini. Di dalamnya termasuk vitamin C yang ditemukan dalam buah dan sayur tertentu.

Menyadari peluang besar dari vitamin dalam dunia kesehatan, Roche menjadi perusahaan pertama di seluruh dunia yang memproduksi vitamin C sintetis. Produknya memiliki kandungan yang terukur secara massal. Inovasi ini memberikan Roche keuntungan besar. Ini menjadikannya sebagai salah satu perusahaan farmasi terbesar di seluruh dunia. Penghasilannya sebesar USD 49 miliar dan memiliki lebih 80.000 karyawan.

Iridoid adalah Rahasia Hidup Sehat Awet Muda Secara Alami yang Dianugerahkan Ilahi

Kandungan Iridoids adalah kandungan utama dalam bioaktif yang ada di Tahitian Noni Juice Morinda. Minuman yang telah melegenda ini sangat fenomenal dan mendunia. Khasiatnya telah dirasakan oleh jutaan orang di dunia. Jumlah yang mendapatkan kesembuhan, Hidup Sehat dan Awet Muda pun tidak terhingga.

Rahasia Hidup Sehat Awet Muda Secara Alami

Bioaktif Iridoids yang terkandung pada Tahitian Noni Juice mewakili peluang yang sama dengan vitamin C pada abad 18 dan 19. Bila vitamin C kemudian dirasakan kurang memuaskan dan memiliki efek samping, itu adalah wajar. Hal tersebut disebabkan proses awal hingga akhirnya adalah bukan alamiah.

Kekecewaan pada vitamin C menyebabkan focus pengembangan pengobatan beralih ke era biotech. Keyakinan pada pengobatan biotech ini dilandasi pada keyakinan penciptaan manusia oleh Tuhan. Tuhan menciptakan manusia itu juga dengan obatnya. Jadi obatnya itu ada di dalam manusia itu sendiri.

Keyakinan tersebut kemudian membutuhkan kompetensi riset dan sebagainya. Kimia Farma kini telah mulai mengembangkan hal tersebut. Kimia Farma tentu tidak sendirin. Ia menggandeng universitas dan rumah sakit.

Di saat Kimia Farma membicaran teknologi terapi cell untuk 10 tahun ke depan, Morinda Internasional telah memulainya sejak 1996. Atas anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa, Morinda dipertemukan dengan Noni Tahitian di 1993. Selama tiga tahun proses riset dan pengujian dilakukan dengan bahan dasar tanaman obat Noni dari alamnya Tahiti.

Proses riset selama tiga tahun membuahkan hasil yang membahagiakan pada seluruh umat manusia di bumi. Berbagai uji klinis satu persatu dihasilkan. Proses perbaikan sel dapat dilakukan oleh melalui kandungan bioaktif Iridoids yang terkandung di dalamnya. Proses perbaikan sel atau regenerasi sel inilah yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Inilah yang membantu dan menjadi jawaban Rahasia Hidup Sehat dan Awet Muda untuk waktu yang lebih lama.

Kerusakan sel yang terjadi dalam tubuh manusia dapat diperbaiki secara alami. Obat kimia yang terbukti membantu bukan untuk ditinggalkan. Tahitian Noni Juice atau Herbal Morinda adalah pelengkap. Ia menjadi penyempurna seluruh ikhtiar insan Ilahi untuk mendapatkan rahasia hidup sehat awet muda secara alami, hidup sehat dan terbebas dari berbagai penyakit. Tahitian Noni Morinda menjadi berkah Ilahi dan labuhan terakhir dalam mencari kesembuhan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat